Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bantu Masyarakat Jelang Puasa, Komisi III Fraksi Golkar DPRD Kota Bengkulu Sarankan Bazar Murah

BENGKULU,news.com- Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 2022, Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Mella Marlieta sempat mengajukan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Bengkulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk mengadakan Bazar Murah untuk membantu masyarakat dalam menyambut puasa.

Seperti yang dinyatakan keterangan dari Anggota DPRD Kota Bengkulu, Yudi Darmawansyah,S.Sos mengatakan melihat kenaikan harga dalam masa ekonomi yang sulit dikarenakan pandemi Covid-19, Disperindag lebih baik mengadakan bazar murah untuk membantu masyarakat,Sabtu (26/3/2022).

“Kita menyarankan Disperindag Kota Bengkulu wajib mengadakan Bazar murah, apalagi seminggu lagi akan menyambut puasa, hal ini untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang lebih murah,” Ujar Yudi.

Fraksi Golkar ini berharap dengan adanya Bazar murah tersebut, tujuannya supaya menyiapkan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terjangkau melihat kondisi kenaikan harga saat ini.

Yudi juga meminta Disperindag Kota Bengkulu untuk mengambil langkah konkrit, supaya mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng selama bulan suci Ramadhan.

Harus ada langkah konkrit dari Disperindag kota, agar antisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng pada bulan ramadhan nanti., apalagi sebentar lagi puasa, dan lebaran, jangan sampai kelangkaan minyak goreng ini terulang lagi di Kota Bengkulu,” jelasnya lagi.

Memasuki Bulan suci Ramadhan, Yudi juga menghimbau masyarakat menunaikan ibadah puasa dengan baik dan selalu mematuhi protokol kesehatan meskipun Kota Bengkulu masih dalam Level 3 PPKM Covid-19.

“Agar mengantisipasi lonjakan covid 19, saya berharap kepada masyarakat kota Bengkulu pada bulan Ramadhan nanti jangan terlalu panik dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Hal ini kita lakukan demi untuk kesehatan kita bersama sehingga bisa menjalankan ibadah dengan baik”Imbuhnya.

“Kita sekeluarga besar partai Golkar dan secara pribadi memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat, saya berharap, di bulan suci Ramadhan ini kita semua dapat menjalankan ibadah dengan baik dan mendapatkan Ridho Allah subhanahu wa ta’ala,” jelasnya.

Setelah diKonfirmasi, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menanggapi terkait permintaan Dewan dalam mengadakan bazar murah.  Pemerintah kota juga akan melakukan kordinasi terhadap dinas Disprindag Kota Bengkulu, Karena mengingat saat ini masih dalam level 3 covid 19,maka menjadi pertimbangan.

“Kita akan kordinasi kepada kepada Disperindag Kota. Kaarena saat ini kondisi kota Bengkulu Masih level 3 covid 19. Apalagi kalau Bazar Murah ini kita adakan perlu kita waspadai mengatur kerumunan tidak terjadi,” Ujar Dedy. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page