Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Belum Dapat Sekolah, Wali Siswa Temui DPRD

BENGKULU, newsikal.com – ketua komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edward Samsi sangat menyayangkan masih banyak Siswa yang belum mendapatkan sekolah.

“Sangat kita sayangkan kejadian seperti ini terulang lagi, jauh-jauh hari kita sudah ingatkan kepada dinas untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kisruh,” kata Edward sesuai menerima wali siswa, Senin (10/7/2023).

Dikatakannya, komisi IV akan bertemu dinas pendidikan dan kepala sekolah SMA untuk membahas aduan masyarakat untuk membahas Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

“Hari ini kita akan bertemu dinas pendidikan dan kepala sekolah SMA 2 dan 5 kota Bengkulu untuk memastikan jangan sampai ada siswa yang tidak bersekolah,” ucapnya.

Sementara itu salah satu wali siswa Bambang berharap ada solusi untuk anak mereka yang belum mendapatkan sekolah untuk dapat bersekolah sesuai dengan lokasi zonasi.

“Kami sudah pernah mengadu ke Dinas Pendidikan tapi belum dapat solusi. Hari ini kami berharap ada solusi dan keputusan dari dewan karena kami tidak tau mau mengadu kemana lagi, ” Pintanya.

Lanjutnya, ketika hari ini solusi belum ada anak mereka tidak dapat bersekolah karna hari ini sudah masuk ajaran baru. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page