Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Berdiri Megah, Kantor DPD PDIP Bengkulu Diresmikan Megawati Soekarnoputri Secara Daring

BENGKULU, newsiakal.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meresmikan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI perjuangan secara daring, Senin (16/10/2023).

Kantor baru DPD PDIP Provinsi Bengkulu yang beralamat di Jl.Soekarno Kel. Anggut Atas Kec. Ratu Samban Kota Bengkulu diresmikan secara serentak dengan peresmian 24 Kantor DPC PDIP, 1 Kantor PAC, 1 Rumah Sakit Ir. Soekarno dan 1 Jalan Ir. Soekarno yang ada di Indonesia.

Dikatakan Ketua DPD PDI perjuangan Elva Hartati Murman pembangunan kantor DPD PDI Perjuangan ini sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada partai yang telah membesarkan namanya dan menjadikannya duduk di parlemen semala dua periode.

“Saya jadi begini karena karena partai sehingga ada kewajiban untuk membuat kantor partai,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia sampaikan, saat ini kantor DPD PDI Perjuangan ini sudah diatas namakan dengan DPP.

“Kantor ini kita bangun secara gotong royong yang sudah membudaya di kita, dalam artian semua kader menyumbang tidak hanya sekretaris dan bendahara.termasuk membeli lahan untuk kantor ini sebesar Rp. 2 milyar, serta dibantu juga Bupati Bengkulu Utara, Wabup Bengkulu Utara Arie dan lain-lainnya, pokoknya semua yang merupakan kader partai menyumbang material dan non material,” ucapnya.

Elva menekan bahwa kantor DPD PDIP Provinsi Bengkulu yang baru ini merupakan rumah rakyat dan siapapun boleh masuk serta meminta pertolongan, akan dibantu semampunya.

“Tidak itu saja, setiap kader PDIP juga harus selalu berada di akar rumput dan langkah itu dilakukan tidak lain untuk mencapai target kemenangan pada Pemilu sebanyak 3 kali berturut-turut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page