Bila Jadi Gubernur, Ini Visi Kemuliaan Helmi Hasan

BENGKULU, newsikal.com – Begitu bulat tekat Walikota Bengkulu Helmi Hasan untuk maju bertarung di pemilihan gubernur 2020. Banyak tekat yang ingin ia benahi dari Provinsi Bengkulu saat ini, salah satunya kebahagiaan masyarakat.

Hal ini disampaikannya, saat disinggung jurnalis di sela kegiatan beberapa hari lalu, terkait kriteria seperti apa yang akan mendampinginya maju pilgub 2020. Dengan lantang ia menjawab, yaitu orang itu punya visi yang sama.

“Apa itu, yakni membahagiakan masyarakat Provinsi Bengkulu 100 persen. Lalu mengangkat anak yatim yang ada di Provinsi Bengkulu ini,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga menegaskan program yang ada di Kota Bengkulu akan ia bawa ke Provinsi, seperti jalan mulus dan air bersih.

“Selain itu, janda-janda yang ada di Provinsi Bengkulu ini akan mendapat perhatian dari pemerintah,” cetusnya.

Helmi juga menyinggung, nantinya jika dirinya terpilih, biaya ambulan akan ia gratiskan. Jadi, tidak ada lagi pasien yang membawa diam-diam jenazah anaknya pulang, dengan menyembunyikannya ke dalam tas.

“Siapa yang mendampingi saya, awal bulan ini akan kita survei melalui lembaga yang kita tunjuk. Masyarakat dan Allah lah yang menentukan,” ucap Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu ini.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close