Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Billy Dwirata Sunardi Ajak Masyarakat Vote Nabila Putri Bintadytama di Ajang Putri Indonesia 

BENGKULU, newsikal.com – anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Billy Dwirata Sunardi mendukung Nabila Putri Bintadytama yang mewakili Bengkulu di ajang pemilihan putri indonesia tahun 2024.

Dikatakannya, ini menjadi suatu kebanggan dan semangat baru untuk masyarakat Bengkulu untuk mewakili Bengkulu pada event-event nasional. Ia berharal masyarakat Bengkulu dapat memberikan dukungan secara menyeluruh kepada Nabila Putri Bintadytama.

“saya sangat mensupport apa yang dilakukan Nabila sebagai finalis putri Indonesia untuk mewakili Bengkulu ditingkat nasional,” ujarnya.

Ia berharap Nabila dapat membawa dan mengangkat  kearifan lokal Bengkulu pada ajang tersebut agar Bengkulu Lebih dikenal di kancah nasional.

“saya mengajak seluruh masyarakat untuk mem Vote Nabila melalui vote Qris yang akan disiapkan panitia Pemelihan Putri Indonesia 2024,” ucapnya.

Nabila Putri Bintadytama  merupakan anak pertama dari pasangan Tito Iswandy dan Efrita Megis yang berasal dari Kabupaten Seluma.

Untuk diketahui, terpilihnya Nabila Putri Bindytama sebagai finalis Puteri Indonesia 2024 Perwakilan Bengkulu sudah melalui seleksi nasional yang digelar Official Puteri Indonesia.

Rencananya, Perhelatan pemilihan Puteri Indonesia sendiri akan dimulai dari Pra Karantina 20 – 27 Februari mendatang. Dilanjutkan masa Karantina 29 Februari dan berakhir pada malam grand final 8 Maret. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page