BKKBN Bengkulu Temu Rindu dengan Paguyuban Juang Kencana

BENGKULU, newsikal.com – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bengkulu bersama keluarga besar Paguyuban Juang Kencana se-Provinsi Bengkulu, gelar halal bihalal atau temu rindu di Kemuning Resto Pantai Panjang, Sabtu (23/6/2018). Temu rindu ini merupakan acara puncak dari beberapa kegiatan yang dilakukan Paguyuban Juang Kencana.

Rentetan acara dimulai dari hari Jumat yang meliputi program KB gratis di Pasar Panorama, kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal ini. Sekaligus juga memberikan santunan kepada anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu.

Dalam sambutannya Ketua Satu Paguyuban Juang Kencana, Lufti Sabri SKM, M.Pa, mengucapkan banyak terimakasih kepada OPD terkait serta kawan-kawan kepanitiaan yang telah mensukseskan acara ini dimulai dari KB gratis sampai ke acara puncak ini.

“Kami telah melaksanakan program KB gratis meliputi pil 10 orang, suntik 13 orang, cabut 4 orang dan kondom 7 orang. Atas nama keluarga besar Juang Kencana, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan OPD terkait dan kepada BKKBN Perwakilan Provinsi Bengkulu yang telah mendukung acara ini,” ujarnya.

Lutfi juga mengatakan, kegiatan bagi-bagi kado pada reonian sudah ditiadakan. Kali ini ditukar dengan infak dan sedekah kepada anak yatim dan warga kurang mampu yang berasal dari keluarga besar Paguyuban Juang Kencana.

“Hari ini kita melaksanakan Juang Kencana berbagi. Kegiatan ini kami gagas karena tahun-tahun sebelumnya ada agenda tukar kado, menurut saya yang paling bermanfaat dengan berinfak. Apalagi dananya sumbangan dari keluarga Paguyuban Juang Kencana itu sendiri,” ungkapnya.

Pembukaan acara ini ditandai dengan pemukulan dol. Setelah itu, dilanjutkan dengan melaunching grup WhatApp terbaru yang diberi nama jaringan Komunikasi Juang Kencana (Jakom-Juken). Ini berguna untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Paguyuban Juang Kencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close