Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

BPJAMSOSTEK Cabang Bengkulu serahkan santunan kepada Perangkat RT/RW

Bengkulu, newsikal.com – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bengkulu Bersama Pj Walikota Bengkulu serahkan santunan Jaminan Kematian kepada ahli waris perangkat RT/RW di Kelurahan Sukarami, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

“Semoga dengan adanya manfaat yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dapat meringankan beban ahli waris dan juga dapat menyadarkan kita semua pentingnya perlindungan jaminan sosial bagi seluruh pekerja,” ujar M.Nuh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu.

Lebih lanjut M.Nuh mengatakan, keberadaan BPJS Ketenagakerjaan merupakan wujud kehadiran negara untuk memberikan jaminan perlindungan bagi warganya yang bekerja. Baik yang bekerja di sektor formal maupun informal.

“Termasuk juga pedagang dan nelayan, pelaku UMKM dan lainnya,” lanjut M.Nuh.

Oleh sebab itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu ini terus berharap dukungan dari semua pihak agar setiap instansi pemerintahan maupun perusahaan di Bengkulu dapat mendaftarkan pekerjanya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Pihak kami juga akan terus menggencarkan edukasi dan sosialisasi terkait manfaat dan keberadaan BPJS Ketenagakerjaan,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page