Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bravo Lima Provinsi Bengkulu Apresiasi Pelayanan Pengaduan Propam

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Bravo Lima Provinsi Bengkulu H. Dadang Mishal mengapresiasi kinerja Propam Polri sebagai garda terdepan dalam pengawasan internal polri yang telah merespon baik aduan masyarakat terkait penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oknum anggota polri.

Dikatakannya, Propam saat ini sangat terbuka terhadap laporan masyarakat dengan segera menindaklanjuti secara tepat transparan dan akuntabel.

“Kami melihat, segala bentuk pelanggan yang dilakukan anggota polri selalu diproses Propam tampa pandang bulu mulai dari golongan paling rendah sampai jendral,” kata Dadang


Ia menilai Propam sebagai garda terdepan dalam pengawasan internal di tubuh Polri, Propam benar-benar menjalankan tugas dan fungsinya.

“Bisa kita lihat anggota yang melakukan pelanggaran-pelanggaran langsung mendapatkan sanksi tegas, baik itu dicopot dari jabatannya, didemosi, bahkan ada sampai dipidana,” ucapnya.

Ia berharap, Propam dapat meningkatkan kinerjanya dalam pengawasan internal. Dengan adanya pengawasan ketat yang dilakukan Propam akan mencegah tindakan pelanggaran hukum yang dilakukan anggota Polri.

“Hal ini sebagai salah satu cara untuk memperbaiki citra polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Salam presisi,” tegasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page