Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bulan Agustus, 559 Peserta Akan Terima SK PPPK Guru

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru kepada 559 peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi beberapa waktu lalu.

Dikatakan Asisten ll Pemkot Tony Elfian, SK tersebut masih dalam tahap verifikasi dan validasi Nomor Induk Pegawai (NIP) bagi tenaga PPPK guru.

Setelah semua selesai, Pemkot akan membagikan SK tersebut pada awal bulan Agustus mendatang. Rencananya penyerahan simbolis akan dilakukan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

“Alhamdulillah untuk SK PPPK itu sekarang dalam proses. Tinggal proses di penghujung seperti mempersiapkan hal-hal yang sangat-sangat prinsip ya. Sangat prinsip itu dalam artian semacam kelengkapannya, tapi intinya sudah ditandatangani pak Walikota,” jelas Tony,Kamis (27/7).

Terkait itu, untuk pegawai yang dinyatakan lulus diminta bersabar dan menunggu SK tersebut.

“Mohon bersabar karena untuk Kota Bengkulu ini merupakan yang terbanyak penerimaan PPPK guru”, ucapnya.

Sementara mengenai PPPK Damkar, Toni Menjelaskan sejauh ini prosesnya berjalan baik dan tak ada kendala, hanya saja Pemkot Bengkulu saat ini tinggal mengurus beberapa hal teknisnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page