Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

KUA PPAS Tak Kunjung Ditandatangani, Edwar Samsi: Pemprov Masih Cari Aman 

BENGKULU, newsikal.com – Proyeksi Pagu Plafon Anggaran Sementara (PPAS) yang disampaikan Pemprov Bengkulu dinilai terkesan mencari aman dari target yang ditentukan.

Hal itu disampaikan Edwar Samsi ketika dimintai keterangannya terkait belum disahkannya rancangan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS).

“Ada beberapa persoalan yang menjadi pertanyaan kita seperti rancangan KUA PPAS. Untuk kebijakan umum anggaran kita melihat sudah sesuai dengan RPJMD Provinsi Bengkulu, tetapi Pagu Plafon Anggaran Sementara (PPAS) dari tahun belakang dengan saat ini, kita lihat ada selisih jauh,” Ujar Edward.

Dimana Edward menambahkan anggaran yang disepakati DPRD dengan Pemprov untuk tahun 2023 sebesar dua triliun lima ratus, sementara rancangan PPAS yang diajukan tahun ini sebesar dua triliun empat ratus sembilan puluh sehingga ada selisih penurunan, padahal BANGGAR mengharapkan ada kenaikan.

“Menurut informasi yang kami terima ada kenaikan dari sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar 29 miliar, tetapi kita minta untuk disusun ulang agar dimaksimalkan potensi target pendapatan. Sehingga kita setiap tahun tidak lagi kelebihan target pendapatan yang seolah ini prestasi padahal itu bukan prestasi karena kita menginginkan posisi aman,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page