Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Pemilu 2024, Jonaidi SP: Sambut Pemilu Dengan Riang Gembira

BENGKULU, newsikal.com – Menjelang Pemilu 2024, Politisi partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP mengajak masyarakat menyambut pesta demokrasi dengan riang gembira.

Dikatakannya, bahwa tidak lama lagi akan kembali dilaksanakan Pemilihan Umum untuk menentukan wakil-wakil rakyat yang akan duduk di kursi DPR, DPD, DPRD Provinsi hingga DPRD Kota/Kabupaten, sehingga ini harus dimanfaatkan untuk menentukan kelanjutan pembangunan bangsa ini.

“silahkan pilih dari sekian banyak calon, percayakan suara kita untuk mereka pertanggungjawaban mewakili kita dalam proses pembangunan daerah ini,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Satu hal yang paling penting, bahwa masyarakat sudah harus cerdas dalam menentukan pilihan, sehingga jangan sampai suara yang seharusnya bisa menentukan kemajuan daerah namun dijual kepada mereka yang tidak cukup kompeten.

“Banyak para calon wakil rakyat yang memang serius ingin mengabdi, jadi jangan sampai suara kita di jual dengan uang hanya seratus atau dua ratus namun selama 5 tahun kita menderita,” katanya.

Dia mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu 2024 nanti, Karena pemilu menentukan arah pembangunan.

“Partisipasi masyarakat sangat penting untuk pembangunan negeri secara khusus pembangunan di provinsi Bengkulu,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page