Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Dan Wabup Mukomuko Pimpin Safari Ramadhan 

MUKOMUKO,newsikal.com– Pemkab Mukomuko  menggelar safari Ramadhan 1445 hijiriah tahun 2024 . Safari Ramadhan Pemkab Mukomuko ini dibagi 2 tim. Tim pertama dipimpin langsung oleh Bupati Mukomuko, H.Sapuan dan tim 2 dipimpin langsung Wakil Bupati Mukomuko, Wasri.

Safari Ramadhan perdana telah dilaksanakan oleh Pemkab Mukomuko yakni tanggal 23 Maret 2024 yakni Tim 1 yang dipimpin Bupati Mukomuko, H.Sapuan melaksanakan Safari di Masjid Al-Ikhsan Desa Gajah Makmur (SP8), Kecamatan Malin Deman. Kemudian tim 2 dipimpin Wakil Bupati Mukomuko, Wasri di Masjid Al Falah, di Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami.

Bupati Mukomuko, H.Sapuan mengatakan bahwa Safari Ramadan yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Mukomuko selama bulan bulan suci Ramadhan. Tujuan dari kegiatan ini selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Pemkab Mukomuko dan masyarakat.

“Safari Ramadan ini agenda rutin yang selalu diadakan setiap tahunnya selama bulan suci ramadganw. Kegiatan ini juga  bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi dengan masyarakat,”terangnya

 

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Mukomuko, Haryanto mengatakan bahwa Safari Ramadhan 1445 Hijriyah tahun 2024 ini digelar di seluruh kecamatan yang ada di daerah ini. Kegiatan Safari Ramadhan ini akan dilaksanakan selama 8 hari terhitung mulai tanggal 23 Maret hingga tanggal 5 April 2024.

Menurutnya, kegiatan Safari Ramadan ini mencakup ramah tamah, buka puasa bersama, sholat magrib dan sholat Isya dan Tarawih berjamaah, serta pembagian Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Bengkulu untuk pembangunan Masjid kemudian santunan anak yatim dan piatu.

“Safari ini dilaksanakan selama 8 hari. Nantinya setiap hari 2 tim yang dipimpin oleh Bapak Bupati dan Ibu Wabup melaksanakan safari di kecamatan yang sudah di tentukan. Dan terakhir safari ini akan di laksanakan di 1 tempat yakni pada tanggal 5 April 2024  di Masjid Al-Ikhwan Desa Lubuk Mukti, Kecamatan Penarik,”pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page