Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bertabur Door Prize, Kesenian Minang Jadi Hiburan Rakyat Sambut HUT Mukomuko ke 21 

MUKOMUKO, newsikal.com – Ribuan warga Mukomuko tumpah ruah diarena permainan Kesenian Irama Minang (KIM) dalam menyambut HUT Ke -21 Kabupaten Mukomuko di Lapangan Pemda, Jumat Malam (23/2/24).

Walaupun cuaca kurang bersahabat, namun semangat warga yang ingin memboyong Door Prize yang bertabur tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk menghibur diri sembari menantikan keberuntungan yang datang.

Bupati Mukomuko H Sapuan dalam sambutannya pada pembukaan acara hiburan rakyat Kesenian Irama Minang mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap menyaksikan rangkaian HUT Kabupaten hingga malam puncaknya pada minggu malam nanti pesta rakyat dengan menghadirkan artis Jakarta, (25/2-red).

Dan selain itu Bupati juga menyampaikan ajakan untuk mengikuti acara Kim dengan riang & gembira karena disuguhi bermacam hadiah.

“Acara Kim dan acara lainnya merupakan rangkaian acara dalam rangka merayakan HUT ke 21 Kabupaten Mukomuko, ini sebagai wujud rasa syukur kabupaten Mukomuko yang telah berusia 21 tahun, semoga kedepannya Kabupaten kabupaten Mukomuko lebih maju dan mandiri terlebih untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mukomuko, “pungkas Bupati Sapuan.

Terlihat ribuan warga tetap semangat mengikuti hiburan tersebut hingga selesai walau diguyur rintik hujan sembari bergoyang riang dan tetap menanti keberuntungan dari permainan KIM yang dipandu Mamamia KIM Suci Agustin, asal Sumatera Barat.

Terpisah, Cak Supri (46) salah seorang warga Air Manjunto yang rela mengikuti hiburan KIM hingga selesai marasa senang dan gembira, walau dirinya tidak mendapatkan door prize dari hiburan tersebut.

“Apalagi hiburan rakyat ini digelar usai Pemilu serentak, rasanya hilang rasa capek dan lelah setelah perjalanan Pesta Demokrasi kemaren, kita gembira dan terhibur sekali, terimakasih Pemerintah Kabupaten Mukomuko,” ungkap pria yang menjadi Timses dari salah satu Caleg ini.

Disisi lain, para pedagang yang berjualan pada malam tersebut juga mendapatkan “doorfrize” dari masyarakat yang hadir menikmati hiburan KIM.

“Alhamdulillah, walau cuaca kurang mendukung, tetapi jualan saya banyak habis dibandingkan beberapa malam sebelumnya dan kita juga terhibur mendengarkan musik sembari berjualan,” ucapnya polos.

Terlihat hadir pada acara itu, Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sekdakab Mukomuko, jajaran FKPD, para OPD, Pimpinan instansi pemerintah dan swasta serta lainnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page