Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkab Mukomuko Gelar Rakor Percepatan Pembangunan 

MUKOMUKO, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan pembangunan dan optimalisasi kinerja di lingkungan pemkab Mukomuko, rakor ini dilaksanakan di ruang rapat utama kantor Bupati Kamis (23/11/2023).

Rakor percepatan pembangunan dan optimalisasi kinerja ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Abdiyanto didampingi asisten I. Rakor ini dihadiri seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab Mukomuko.

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Abdiyanto meminta kepada seluruh kepala OPD Untuk memaksimalkan kinerja dan serapan anggaran.

“Saya ingatkan kepada bapak ibu terkait serapan anggaran agar dilaksanakan sesuai dengan apa yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Dikatakan Sekda, Pemerintah akan memberikan reward kepada setiap OPD yang memiliki nilai capaian kinerja terbaik.

“Reward ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi perangkat daerah untuk memaksimalkan kinerja untuk mencapai tujuan pembangunan daerah,” pungkasnya.

Secara keseluruhan serapan setiap OPD sudah sesuai dengan target akan tetapi ada beberapa OPD serapan anggarannya kurang dikarenakan kendala teknis. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page