Christopher Resmi Gantikan Tri Susanti sebagai Komisioner Informasi Publik

BENGKULU, newsikal.com – Resmi, Hidi Christopher dilantik sebagai Anggota Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Bengkulu periode 2018-2022, Pengganti Antar Waktu (PAW) Tri Susanti yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Christopher dilantik oleh Sekda Pemprov Bengkulu, Hamka Sabri, Kamis (21/10/2021) di Pola Bappeda.

Pada kesempatan ini, Crhistopher mengungkapkan rasa syukur dirinya atas proses pelantikan yang berjalan baik.

Disebutkanya, untuk saat ini dirinya baru akan berkoordinasi, konsolidasi dan komunikasi dengan anggota yang lain mengenai KIP dan semua programnya.

Hidi Christopher, Komisioner KIP yang dilantik

“Saya akan menyesuaikan diri kepada komisioner yang lain dulu, agar tahu gerak ke depannya seperti apa,” ucapnya.

Ia berharap, semoga dengan dilantiknya dirinya di KIP ini, tentunya akan menguatkan KIP untuk menjadi lebih bergairah lagi.

“Mudah-mudahan keterbukaan informasi di Bengkulu akan semakin membaik dan pembangunan di Provinsi Bengkulu berjalan dengan maksimal sesuai dengan rencana yang sudah digariskan,” ungkap pria yang akrab disapa Toper ini.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, kerabat, sahabat dan sanak saudara yang telah memberikan ucapan dan support moril untuk dirinya. Baginya, ini menjadi semangat untuk ia bisa bekerja dengan baik dan mengemban amanah dengan baik.

“Terima kasih dan sukses untuk semuanya. Aamiin,” cetusnya.

Di lain sisi, Ketua DPW MOI Provinsi Bengkulu, Kartono Hadi, juga mengucapkan selamat kepada Hidi Christopher. Ia juga berharap, semoga Toper mampu mengemban amanah dengan baik.

“Saya kenal Toper, kami pernah sama-sama berjuang membesarkan salah satu media cetak di Bengkulu. Saya tahu, beliau seorang yang cerdas. Apalagi beliau juga berangkat dari jurnalis, pengatuhan dan wawasanya cukup tinggi,” ujarnya.

Dirinya ingin Toper sesegera mungkin untuk bisa beradaptasi, karena akan banyak sengketa informasi yang menunggu. Akibat tertunda dengan adanya aturan PPKM terkait pencegahan penyebaran Covid 19.

“Sekali lagi, selamat buat Christopher. Selamat memgemban amanah,” pungkasnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close