Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Bengkulu Hadiri HUT ke-5 UPTD Cabang Pendidikan Bintuhan 

KAUR, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadiri pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 UPTD Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur wilayah IX tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman SMAN 3 Kaur, Kamis (14/12/2023).

Dalam sambutanya kepala Cabang UPTD Pendidikan wilayah IX Jayadi Ruslan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Rohidin yang telah menghadiri perayaan HUT ke-5 UPTD Cabang pendidikan Wilayah IX ini.

“semoga kehadiran Gubernur Bengkulu akan menambah nilai dalam program pendidikan di masa yang akan datang,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga Jayadi Ruslan meminta Gubernur untuk membimbing dirinya dalam melaksanakan tugas.

“Semoga pak Gubernur berkenan untuk memberikan masukan dan bimbingan dalam menjalankan tugas pokok kami untuk mengembangkan pendidikan di Provinsi Bengkulu,” cetusnya.

Pada perayaan HUT ke-5 UPTD Cabang pendidikan Wilayah IX ini juga menampilkan berbagai tarian dan pencak silat.

“Untuk lebih menyemarakkan perayaan HUT ke-5 UPTD Cabang pendidikan Wilayah IX ini kami juga memperlombakan Bola Voli antar siswa,” ucapnya.

Sementara itu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan HUT ke-5 ini menjadi menjadi tolak ukur untuk peningkatan pendidikan kedepannya.

“Kegiatan hari ini sangat positif, apalagi ada perlombaan bola voli. Saya mengucapkan selamat bertanding jalin persaudaraan yang harmonis antara sesama karena Pertandingan bola Voly ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain yang terbaik,” pungkas Gubernur

Hadir pada acara tersebut Gubernur Bengkulu DR.H.Rohidin Mersyah, ketua Baznaz Provinsi , Staf Ahli Pemda Kaur, Camat Kaur Tengah, kepala UPTD Cabang Dinas Pendidikan Jayadi Ruslan, Kapolsek Kaur Tengah , Danramil Kaur Tengah, serta para undangan lainnya. (ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page