Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Alamsyah: Perlu Tindakan Kongkrit Menangani Persoalan Sampah di Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Penanganan persoalan Sampah di kota Bengkulu masih menjadi fokus perhatian masyarakat. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu, Alamsyah, M.TPd

Dikatakannya, Sampai saat ini ia masih banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait pengelolaan sampah yang dilakukan pemerintah kota.

Menanggapi keluhan-keluhan masyarakat tersebut dirinya berkomitmen akan mencari kan solusi kongkrit untuk menyelesaikan persoalan-persoalan ini bersama dinas terkait.

“Kita akan segera membahas persoalan sampah ini dengan instansi terkait, terutama Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK). Perlu adanya tindakan konkret untuk mengatasi masalah ini secara efektif.” Katanya.

Ia mengatakan, dengan penduduk yang terus tinggi persoalan sampah ini tidak hanya didalam Kita Bengkulu saja melainkan di seluruh ibu kota provinsi.

“Pengelolaan sampah ini merupakan persoalan yang sangat mendesak untuk segera diatasi secara efektif,” tegasnya.

Alamsyah mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pengelolaan sampah.

“Diharapkan partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam pengelolaan sampah,” cetusnya.

Alamsyah mengapresiasi upaya kelompok-kelompok masyarakat yang telah berhasil mengolah limbah sampah menjadi produk bernilai.

“Kita terus mendukung upaya-upaya positif dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan lestari bagi masyarakat Kota Bengkulu,” pungkasnya(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page