Dewan Fitri Tanggapi Masalah Listrik di Mukomuko Harus Tangani Dengan Cepat Agar Masyarakat Dapat Beraktivitas Dengan Baik

Bengkulu, newsikal.com РListrik merupakan kebutuhan utama bagi wilayah yang perekonomiannya sedang tumbuh, meningkatnya kebutuhan  masyarakat akan terus diupayakan pemerintah dapat tersedia. Tetapi Kabupaten Mukomuko tidak merasakan hal tersebut, karena layanan energi listrik Kabupaten Mukomuko yang saat ini belum maksimal sering mengalami pemadaman listrik.

Sebab, layanan energi listrik Kabupaten Mukomuko yang saat ini belum maksimal sering mengalami pemadaman listrik. Rata-rata dalam seminggu Kabupaten Mukomuko sering mengalami pemadaman listrik perharinya mencapai 6 hingga 12 jam.

Fitri Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko menanggapi hal itu, Ia mengatakan kapasitas watt listrik di Mukomuko saat ini di nilai masih lemah.

“Saya sering pulang (mukomuko) mati listrik. Kalau bisa jangan ada lagi sering mati listriknya. Itu di lubuk pinang jaringannya dari sumatera barat itu kalau bisa arusnya harus kuat jangan sampai lemah, nampaknya kapasitas waat nya masih lemah,” ungkap Fitri.

Anggota DPRD dapil Mukomuko ini juga mengatakan, Permasalahan Listrik di Mukomuko ini harus di tangan secara serius supaya masyarakat bisa menjalankan aktivitas dengan baik.

“Ini kami harap segera di atasi agar tidak ada lagi permasalahan listrik padam untuk kesekian kalinya. Karena masyarakat juga terganggu apabila listrik sering padam dalam menjalankan aktivitas,” tutup Fitri.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page