Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Kota Bengkulu Minta Disperindag Stabilkan Harga Sembako

BENGKULU, newsikal.com – Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar Senin pagi (30/05), Ketua Komisi III Herimanto mengatakan mereka menerima keluhan masyarakat kota Bengkulu tentang naiknya harga sembako.

Dalam sebulan setelah hari raya idul fitri, harga sembako di pasaran kota Bengkulu masih melambung tinggi, banyak barang yang hargamya dinilai sangat tinggi hingga memberatkan masyarakat.

Komisi III meminta pemerintah untuk segera melakukan upaya agar harga sembako kembali normal dan warga tidak merasa berat.

“Kami banyak mendapatkan laporan dari masyarakat tentang kenaikan harga sembako di pasaran sejak sebelum lebaran sampai saat ini. Tentu saja harga sembako yang tinggi itu sangat memberatkan masyarakat saya belinya masih lemah akibat pandemi covid-19,” Ungkap Politis PAN.

Untuk itu, ia berharap Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang merupakan OPD teknis yang membidangi persoalan pasar, agar dapat melakukan langkah- langkah antisipasi yang dapat menstabilkan harga sembako di pasaran.

Selain membahas tentang kenaikan sembako, RDP juga membahas tentang wacana berkantor Walikota Bengkulu dan jajarannya di Pasar Barukoto, gedung memadai serta pasar induk yang dapat memuat kegiatan bongkar muat barang dalam kapasitas besar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page