Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Pengawas BPJS Kesehatan RI Kunjungi DPW MOI Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Disela-sela kunjungannya di Provinsi Bengkulu, Dewan pengawas (Dewas) BPJS Kesehatan RI Siruaya Utamawan, SE, CACP mengunjungi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Bengkulu, Kamis (14/9/2023).

Di dalam pertemuannya bersama DPW MOI Provinsi Bengkulu Siruaya menegaskan bahwa tidak ada lagi diskriminasi pelayanan terhadap peserta BPJS kesehatan.

“Saat ini kita selalu menggaungkan upaya transformasi mutu layanan yang lebih mudah, lebih cepat dan setara,” jelasnya

Siruaya juga menyampaikan saat ini masyarakat peserta JKN dapat berobat menggunakan dengan KTP berbasis nomor induk kependudukan (NIK).

“Saya juga berharap kepada teman-teman MOI untuk segera melaporkan kepada kami jika ditemukan ada mitra kerja kami yang melakukan pungutan biaya tambahan kepada peserta JKN. Hal ini untuk mewujudkan jaminan kesehatan semesta,” pintanya

Sementara itu ketua DPW MOI Kartono Hadi menyambut baik kunjungan yang dilakukan Dewas BPJS kesehatan RI dan Kepala cabang BPJS kesehatan Bengkulu. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung program BPJS kesehatan untuk mewujudkan jaminan kesehatan semesta.

“Terimakasih kami ucapkan atas kunjungan pak Dewas, kami (MOI,red) siap berkolaborasi dengan BPJS kesehatan sesuai fungsi dan kewenangan kami sebagai pers,” pungkasnya.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page