Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Perkuat Semangat Gotong Royong

Bengkulu, newsikal.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Renjes, mengajak masyarakat untuk memperkuat semangat gotong royong dan rasa kebersamaan. Apalagi ini pada momen Hari Lahir Pancasila yang tepat jatuh pada 1 Juni 2023.

Dirinya menekankan, pentingnya saling membantu sesama dalam situasi sulit dan tidak membiarkan orang lain merasa terpinggirkan. Seperti pada tema Hari Lahir Pancasila tahun ini, semangat gotong royong begitu diutamakan.

Maka, ia juga mengajak masyarakat untuk menjalin hubungan yang harmonis tanpa memandang perbedaan, mengembangkan sikap saling menghormati dan toleransi dalam menghadapi perbedaan.

“Dalam konteks kehidupan sosial, menekankan pentingnya mendengarkan dengan baik dan berbicara dengan bijaksana sebagai pondasi keharmonisan dan kestabilan sosial,” ucapnya.

Selain itu pula, dirinya menegaskan pentingnya menjunjung semangat demokrasi dalam segala aspek kehidupan.

“Tak kalah penting, jaga persatuan, menghormati perbedaan, dan membangun kehidupan yang harmonis sesuai dengan nilai-nilai Pancasila,” terangnya.

Ia berharap masyarakat Provinsi Bengkulu dapat menjalankan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.(adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page