Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dikbud Provinsi Bengkulu Gelar Sosialisasi Pengelolaan dan Pelaporan dan BOSP Tahun 2024

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu melakukan sosialisasi perencanaan, pengelolahan dan pelaporan Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) tahun 2024. Sosialisasi ini dilaksanakan selama  tiga hari di Hotel Nala.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Saidirman, SE, M.SI mengatakan sosialisasi ini dilaksanakan agar penggunaan dan BOSP tepat sasaran. Sosialisasi ini di ikuti SMAN, SMKN dan SLBN se-Provinsi Bengkulu.

“sosialisasi ini dilaksanaka agar setiap sekolah memamahami mekanisme pembuatan perencanaan dan membuat laporan sehiningga tidak menjadi temuan-temuan sesuai dengan arahan Gubernur,” Kata Saidirman, Senin (4/3/2023).

Kadisdikbud berharap para peserta dapat mengingikuti kegiatan ini secara keseluruhan dan dapat memahami materi yang akan disampaikan para narasumber.

“kita meminta kepada seluruh peserta, ketika ada yang tidak diketahui langsung ditanya kepada narasumber agar tata kelola BOSP dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page