Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dinkes Gelar Evaluasi Lintas Sektor Kesehatan Ibu dan Anak

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Kesehatan Provinsi melakukan evaluasi lintas sektor kesehatan ibu dan anak. Evaluasi ini di ikuti 70 orang dari perwakilan 10 kabupaten/Kota se-provinsi Bengkulu. Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan di The Madelin Hotel selama tiga hari 6-8 Maret 2024.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakayat Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Dr Susilawaty, S.Sos, SKM, M.Kes kegiatan ini untuk mengevaluasi program kesehatan ibu dan anak, Program gizi, evaluasi penurunan Stunting dan evaluasi program Pemberian makanan tambahan (PMT) lokal sepanjang tahun 2023.

“hari ini kita mengevalusi seluruh program kesehatan masyarakat yang telah kita lakukan sesuai dengan indikator dan targret yang telah kita tentukan bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan kegiatan ini juga sebagai forum untuk memingkatkan koordinasi dengan lintas sektor, lintas program dan organisasi profesi terkait yang berhubungan dnegan pelaksanaan kegiatann kesehatan ibu, anak dan program gizi serta penurunan Stunting maupun wasting.

“forum ini juga akan menyusun rencana kerja untuk tahun 2024 dalam rangka percepatan penurunan stunting, “ pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page