Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dinsos Kota Bengkulu Bina 7 Anak Punk Hasil Penjangkauan

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bengkulu menerima 7 anak jalanan atau yang lebih dikenal anak punk hasil penjangkauan Satpol-PP Provinsi Bengkulu, Senin (18/3/2024).

Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu Sahat Situmorang mengatakan ketujuh anak punk yang diserahkan ini akan dibina Dinsos kota Bengkulu. Ketujuh anak punk ini merupakan anak-anak kota Bengkulu yang diamankan di simpang pagar dewa.

“Kita sudah melakukan asesmen terhadap anak-anak ini.Tadi juga kita sudah melakukan pengecekkan HIV/Aids yang bekerja sama dengan Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI),” kata Sahat.

Ketujuh anak punk ini akan tinggal di rumah singgah Dinas sosial kota Bengkulu sampai proses pembinaan selesai dilakukan.

Sahat Situmorang menghimbau kepada seluruh orang tua untuk mengawasi setiap aktivitas anak. Ia menyakinkan dengan pendekatan-pendekatan yang diberikan anak akan bahagia berkegiatan di rumah.

“Saya berharap orang tua mampu mengajak anak-anak untuk berkegiatan di rumah dan jalan bukan pilihan,” harapannya.

Kadinsos juga menyampaikan terimakasih kepada Satpol-PP Provinsi Bengkulu yang ikut serta mendukung Kota Bengkulu tanpa anak jalanan, gelandang dan pengemis. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page