Disetubuhi Bapak Tiri, Perempuan Warga Bengkulu Utara Akhirnya Lapor Ke Polisi

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Tak tahan setelah hampir 2 tahun menjadi korban persetubuhan dan pencabulan, seorang anak perempuan dengan didampingi keluarga akhirnya memberanikan melapor kepada pihak kepolisian.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH., melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Salman Putra, SH., ketika dikonfirmasi pagi hari ini Selasa (12/01) membenarkan pihaknya menerima laporan pada hari Sabtu (09/01) yang lalu.

“Alhamdulilah, terduga pelaku inisial OS (48) yang merupakan Bapak Tiri korban telah berhasil kita amankan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan atas sangkaan Pasal 81 Ayat (1) dan Ayat (3) Jo Pasal 76D Sub Pasal 82 Ayat (1) dan Ayat (2) Jo Pasal 76E UU RI No. 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak,” tegasnya.

Miris tambahnya, perbuatan persetubuhan dan pencabulan terhadap anak telah dilakukan terduga pelaku sejak Bulan Juli 2018 dengan TKP rumah dan pondok kebun sawit yang mana setiap kali melakukan aksi selalu disertai ancaman menggunakan pisau dan kekerasan seperti memukul dan mencekik korban agar tidak melaporkan perbuatannya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close