Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora: ASBWI Cup Provinsi Bengkulu 2023 Digelar 21 November

BENGKULU, newsikal.com – Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASBWI) Provinsi Bengkulu akan menggelar ASBWI Cup Provinsi Bengkulu 2023. Hal itu disampaikan kepala dinas pemuda dan olahraga provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan, Sabtu (18/11/2023).

Dikatakannya, Turnamen ASBWI Cup Provinsi Bengkulu 2023 merupakan bentuk semangat untuk membangun sepakbola wanita di Bengkulu.

“Turnamen ini akan dilaksanakan Senin (20/11/2023) di stadion sawah lebar Bengkulu,” ujarnya.

Sementara itu Febry, Kusniawan selaku Sekjen dari ASBWI Bengkulu mengatakan turnamen ini digelar untuk memperkenalkan ASBWI kepada masyarakat Bengkulu dan juga memberikan wadah kompetisi untuk pesepakbola wanita disana.

“Tujuannya untuk ajang sosialisasi sepak bola wanita di Bengkulu. Targetnya sekitar 12 tim sepak bola wanita yang mengikuti. Diutamakan untuk yang ber-KTP Bengkulu,” ujar Febry Kusniawan, Sekjen ASBWI Bengkulu.

Saat ini ASBWI Bengkulu masih membuka pendaftaran bagi tim sepak bola wanita yang berada di Bengkulu. Untuk informasi pendaftaran, calon peserta bisa langsung menghubungi akun instagram @asbwi.bengkulu. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page