Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Provinsi Bengkulu Membuka Bimtek Sistem Keafsaan Atlet-atlet Lewat website

BENGKULU, newsikal.com – Aswandi Kabid Prestasi Dispora Provinsi Bengkulu Membuka secara resmi bimtek (Bimbingan Teknis) sistem pendaftar Pekan Olahraga Mahasiswa Bengkulu Tahun 2023. Yang di laksanakan di aula dispora Provinsi Bengkulu pada selasa tanggal 13 Juni 2023

Kegiatan Bimtek (Bimbingan Teknis) sistem pendaftaran tahap awal Pekan Olahraga Mahasiswa Bengkulu Tahun 2023 di hadirin Aswandi, S. Pd Kabid Prestasi Dinas pemuda Olahraga Provinsi Bengkulu dan di ikutin 15 Universitas Se-Provinsi Bengkulu. 

“Bogy restu sebagai narasumber Bimtek (Bimbingan Teknis) menjelaskan dilaksanakan dengan tahap pertama, sehingga bimtek ini seluruh program kampus- kampus atau universitas – universitas yang ada di provinsi bengkulu yang jauh seperti politeknik raflesia, di rejang lebong, IAIN Curup , Universitas Ratu Samban Bengkulu Utara tidak perlu datang ke bengkulu hanya mengirimkan data-data lewat sistem akan di verifikasi data atlet-atletnya dilihat dia bener mahasiswa atau tidak melalui PDDIKTI, sehingga website atau sistem pendaftaran ini terintegerasi dengan PDDIKTi cara melihat mereka itu mahasiswa aktif,” ungkap Bogy.

Lanjutnya di lihat dari batas umur, KTM, KRS dan surat-surat keterangan pedukung lain yang di uplod, jadi peserta tidak perlu membawa data-data pada saat teknikal meating hanya membawa bukti keafsaan yang di sahkan oleh sistem, dari juni sehingga nanti sebelum tanggal 31 Juli itu semua afsa atletnya dari sistem itu, fungsi nya untuk pengafsaan atlet pada sistem,” tutup Bogy.

Di waktu yang sama Aswandi Kabid Prestasi Dispora Provinsi Bengkulu mengatakan Bimtek ( bimbingan Teknis) ini di ikutin 15 Universitas Se-Provinsi Bengkulu Bimtek Ini bertujuan untuk keafsaan atlet melalui website yang terintegrasi dengan PDDIKTi, sistem ini sangat bagus di aplikasikan untuk keafsaan atlet-atlet yang ada di provinsi Bengkulu salah satu dapat memonitor database atlet yang ada pada sistem ini . “Jelas Aswandi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page