Ditawari PAN, Sudisman Yakin David Tetap Maju dari Hanura

BENGKULU, newsikal.com – Terkait informasi, bahwasanya David Suardi mendapat tawaran dari Partai PAN, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bengkulu, anggap itu sebuah hal yang wajar. Ia tetap percaya dengan komitmen Purnawirawan Muda itu untuk maju dari Hanura.

Anggota DPRD Kota Bengkulu ini juga mengatakan, dirinya sudah empat kali bertemu dengan David dan tidak ada perubahan, David tetap berkomitmen gabung ke Hanura.

“Pertemuan pertama saya menunggu musyawarah dari pihak mereka dan keputusannya ke Hanura. Lalu, pembicaraan lanjutnya David memastikan gabung ke Hanura. Pertemuan kedua juga sama, David memperkuat gabung, sampai kemarin malam pun juga tidak berubah,” ujarnya usai melakukan test kejiwaan di RSJ Kota Bengkulu, Jumat (6/7/2018).

Sudisman menilai itu hal yang wajar jika David juga ditawari partai lain. Tapi dirinya menegaskan, setiap caleg yang maju dari Hanura harus sepenuh hati menjadi kader sebelum bahkan setelah duduk di kursi legeslatif nanti.

“Kami tidak memaksa seseorang harus gabung ke Hanura, jika ingin bergabung kami siap menerima. Asalkan dari dalam hati nuraninya melebur di sini, bukan hanya sekedar pencalegkan saja, kalau hanya sekedar pencalegkan kami juga tidak tertarik,” ungkapnya.

Sudisman tetap yakin, Purnawirawan Muda TNI itu yakin akan menjadi kader dan maju dari Partai Hanura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close