Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPC Demokrat Kota Bengkulu Buka Penjaringan Calon Walikota dan walikota Hingga 30 April

BENGKULU, newsikal.com – Memperoleh 3 kursi di Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bengkulu membuka penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota sejak 16 April hingga 30 April 2024.

Ketua DPC Demokrat Suhartono mengatakan pihaknya ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi setiap tokoh yang ingin maju dalam kontestasi Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Kita ingin memberikan kesempatan kepada setiap tokoh yang ingin membangun kota Bengkulu,” kata Suhartono di kantor DPC Demokrat, kamis (18/4/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, bagi para tokoh yang ingin mengambil formulir untuk mempersiapkan visi dan misinya untuk membangun Bengkulu. Untuk lokasi pengambilan formulir di kantor DPC Demokrat Kota Bengkulu.

“Penjaringan ini merupakan bagian penting sebelum memutuskan siapa yang akan di usung di pemilihan walikota nanti,” cetusnya.

Dikatakannya, hingga saat ini belum ada para tokoh yang mengambil formulir akan tetapi sudah ada 7 tokoh yang sudah membangun komunikasi.

“Setiap calon harus mengikuti seluruh tahapan dari penjaringan,” Pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page