Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tokoh Masyarakat Kaur Berharap Pelaksanaan Pemilu 2024 Berjalan Tanpa Noda

KAUR, newsikal.com – Pelaksanaan pesta demokrasi tinggal 12 hari lagi. Hajatan 5 tahun sekali diharapkan dapat berjalan dengan baik tanpa kecurangan. Hal itu disampaikan salah satu tokoh masyarakat Kaur Repsanusi, Jumat (2/2/2024).

Dikatakan Repsanusi, para ASN, TNI, Polri dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan aparatur Desa dapat menjaga netralitas. Menurutnya netralitas ini harus dijunjung agar tidak menimbulkan perselisihan.

“Netralitas aparatur negara wajib di junjung tinggi. Keterlibatan aparatur negara dalam kampanye maupun praktik money politik dapat dikenakan sangsi pidana,” ujarnya.

Guna menghindari hal yang tidak diinginkan, perlu ada kesadaran diri sendiri khususnya bagi aparatur negara.

“Netralitas aparatur negara di Pemilu hingga saat ini sangat baik. Oleh karenanya, jangan sampai ternodai oleh ulah oknum,” ungkap Repsanusi

Selama proses tahapan Pemilu 2024, tidak ada ditemukan pelanggaran aparatur negara yang berpolitik praktis, tambahnya.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page