Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sapa Relawan di Bengkulu, Ganjar Pranowo Titipkan Pesan

BENGKULU, newsikal.com – Keluarga Besar Putra/Putri Polri Provinsi Bengkulu deklarasi dukungan kepada pasangan capres cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Acara deklarasi ini dihadiri ketua ketua DPD PDI Perjuangan, Hj. Elva Hartati Murman yang didampingi kader partai Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah dan H. Dadang Mishal SH, MH.

Sesuai deklarasi, Capres Ganjar Pranowo langsung menyapa para relawan melalui video call WhatsApp dan memberikan pesan kepada relawan yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Terimakasih kepada seluruh relawan yang ada di Bengkulu. Mudah-mudahan Bengkulu dapat bergerak lebih cepat dan Gas Pool. Tidak usah lirik kanan kiri kita semuanya tegak lurus,” ujar Ganjar Pranowo melalui video call, Kamis (19/10/2022).

Ganjar juga berpesan agar para relawan tetap semangat untuk menyapa seluruh komunitas masyarakat karena hari sudah semakin pendek.

“Maka saya titip, sapa keluarga kita, sapa tetangga kita, sapa pengajian kita, sapa seluruh rumah ibadah kita,” pesanya.

Sementara itu Dadang Mishal mengingatkan kepada seluruh relawan untuk bergerak secara bersama untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Provinsi Bengkulu.

“Tadi sebelum acara deklarasi saya WhatsApp pak Ganjar saya sampaikan hari ini ada deklarasi relawan di provinsi Bengkulu dan Alhamdulillah pak Ganjar langsung video call untuk memberikan semangat kepada teman-teman relawan,” ucapnya.

Lebih lanjut Dadang sampaikan, sapaan Ganjar Pranowo ini menjadi energi tambahan bagi para relawan yang berada di Provinsi Bengkulu untuk menghadapi pilpres 2024 nanti.

“Artinya Ganjar Pranowo memperhatikan relawan yang ada di Provinsi Bengkulu, Saya berharap pada seluruh organ relawan agar selalu berkoordinasi dengan partai koalisi yang ada di daerah untuk mempersiapkan strategi pemenangan,” pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page