Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ganjar Pranowo: Kami Ingin Bekerja Dengan Tulus dan Sepenuh Hati Untuk Seluruh Rakyat Indonesia

JAKARTA, newsikal.com – Ganjar Pranowo mengaku menyanggupi diberikan amanah sebagai bakal capres PDI Perjuangan karena ingin bekerja dengan tulus dan sepenuh hati untuk seluruh rakyat Indonesia. Hal itu disampaikan Ganjar usai resmi diduetkan dengan bakal cawapres Mahfud MD di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Raya Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu siang (18/10).

“Tidak banyak alasan mengapa kami menyanggupi amanah yang penuh dengan tantangan ini. Alasan kami hanya satu, karena kami ingin bekerja dengan tulus dan sepenuh hati untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Ganjar.

Ganjar turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh partai politik pengusungnya dan juga Mahfud MD.

“Hari ini dengan segala kerendahan hati, saya dan pak Mahfud berdiri di hadapan bapak/ibu, saudara-saudara sekalian, karena mendapat amanah untuk berjuang bersama rakyat sebagai calon presiden dan calon wakil presiden,” kata Ganjar.

Ganjar mengatakan, dirinya dan Mahfud MD akan bergerak cepat untuk mewujudkan keinginan rakyat, agar lebih maju dan menjadi Indonesia unggul.

“Kami ingin Indonesia unggul dengan kehidupan yang sejahtera dan bermartabat bagi rakyat. Ini bukan tentang Ganjar, bukan pula tentang seorang Mahfud, bukan pula tentang kekuasaan, bukan sama sekali,” kata Ganjar.

“Ini tentang seluruh rakyat Indonesia, kita pastikan Indonesia menjadi negara berdaulat, bukan saja berdaulat pada wilayah, tetapi juga berdaulat dalam bidang politik, pangan, ekonomi, sosial, dan banyak kedaulatan lain, termasuk kedaulatan digital,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page