Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPC PDI Perjuangan Kepahiang Gelar Pelatihan Saksi Pemilu 2024

KEPAHIANG, newsikal.com – Enam hari menjelang pemungutan suara, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan melaksanakan Pelatihan Saksi Pemilu. Pelatihan Saksi ini dilaksanakan untuk memberi pengetahuan atas tugas dan fungsi saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang Edwar Samsi mengatakan pelatihan saksi hari ini di hadiri 1052 saksi se-kabupaten Kepahiang. Seluruh saksi ini akan bertugas untuk mengawal suara PDI Perjuangan dan pasangan Ganjar Pranowo Mahfud MD.

“Hari ini kita berikan materi kepada seluruh saksi, agar saksi kita ini siap siaga untuk mengawal proses pemungutan suara nantinya di TPS ,” ujarnya Kamis (8/2/2024).

Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang ini berharap agar seluruh saksi yang mengikuti pelatihan ini dapat bekerja maksimal dan fokus menjadi saksi pemilu dari partai PDI Perjuangan.

“Kerawanan kecurangan pemilu ini mulai terjadi dari TPS, oleh karena itu sudah kita wanti-wanti betul,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu Elva Hartati yang juga hadir dalam pelatihan saksi ini mengatakan, disamping untuk mengawal suara PDI Perjuangan para saksi ini juga bertugas untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo Mahfud MD.

“Kita berharap PDI Perjuangan dapat menang Hattrick (tiga kali berturut turut, red),” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page