DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Paripurna Istimewa HUT RI ke 74

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, menggelar sidang paripurna istimewa Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 di ruang siding DPRD Provinsi Bengkulu. Dalam sidang ini DPRD Provinsi Bengkulu bersama Gubernur mendengar pidato kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo dalam sidang paripurna MPR RI.

Sidang paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ikhsan Fajri. Didampingi Wakil Ketua I sampai Ketua III. Pidato kenegeraan disaksikan semua undangan dari monitor yang sudah disiapkan.

Pada pidatonya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan bahwa, Indonesia mampu melompat dan mendahului bangsa lain dengan ilmu pengetahuan dan teknolgi. Untuk itu Indonesia membutuhkan SDM unggul yang berhati Indonesia, berideologi Pancasila, yang toleran, berakhlak mulia dan bekerja keras serta berdedikasi.

“Talenta-talenta kita harus memiliki reputasi yang diperhitungkan di dunia internasional itu yang harus kita siapkan. Sekali lagi kita harus semakin ekspansif, from local to global. Kita semua harus serius berbenah bersama, saya yakin kita akan mampu melakukan lompatan-lompatan kemajuan secara signifikan,” jelas Presiden RI Joko Widodo.

Tampak hadir pada agenda ini FKPD Provinsi Bengkulu, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, Kepala OPD dilingkungan Pemprov Bengkulu, tamu undangan, mitra serta Investor asal India yang juga turut hadir.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close