Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Upaya Tekan Inflasi, Kapolda Bengkulu Salurkan Bantuan Sembako

BENGKULU, newsikal.com – Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, membagikan bantuan sosial dalam rangka Coling System di wilayah hukum Polresta Bengkulu, bertempat di halaman Mapolsek Gading Cempaka, Kamis (7/3/2024).

Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya mengatakan, semoga penyerahan bantuan sembako ini bisa berdampak atau mempengaruhi pada turunnya inflasi. Sembako yang diberikan berupa beras, minyak, gula, Indomie, teh dan uang tunai.

“Kegiatan berlanjut ini akan dilakukan setiap bulan dan masing-masing kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu akan kita bagikan sebanyak 100 warga setiap bulannya. Sehingga ini merupakan upaya menekan inflasi. Mudah-mudahan bisa berdampak agar tuturnya inflasi,” kata kata Kapolda Bengkulu.

Maka pihaknya akan bersama-sama membantu menurunkan inflasi terjadi akibat masih banyaknya kemiskinan dan pengangguran.

“Saya minta rekan-rekan semua bisa berupaya dalam mengatasi persoalan terkait tingginya inflasi salah satu penyebabnya adalah akibat harga sembako yang naik,” ungkap Dia.

Selanjutnya Kapolda menambahkan, tujuan dari dilakukannya kegiatan pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Karena sebentar lagi mau memasuki bulan puasa semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat yang menerima bantuan bisa melaksanakan puasanya dengan baik dan ini merupakan arahan presiden dan pimpinan tertinggi kami pak Kapolri dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu,” tutup Armed. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page