Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Rapat Paripurna Istimewa dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

BENGKULU, newsikal.com – DPRD Provinsi Bengkulu mengelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka peringatan HUT ke-78 RI, Rabu (16/8/2023).

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Bengkulu serta Forkopimda.

Dalam pidato kenegaraannya, Presiden Joko Widodo mengatakan, kebebasan demokrasi dijadikan ajang melampiaskan dengki dan fitnah.

“Kebebasan demokrasi dijadikan ajang melampiaskan kebencian, dan ini sangat melukai budi pekerti luhur bangsa Indonesia,” ujar Presiden RI tersebut.

Jokowi juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu menjaga moralitas.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga moralitas di ruang publik, jangan hilangkan budaya sopan santun Indonesia, dan terus berjalan bersama membangun transformasi bangsa menuju Indonesia maju,” ajak Jokowi.

 

Usai mendengarkan Pidato Presiden Wagub Rosjonsyah menyebut apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo hari ini secara tegas menyampaikan bahwasanya pembangunan harus terus berlanjut.

“Tadi beliau menegaskan bahwasanya situasi politik saat ini jangan sampai mengganggu pemerintahan, pembangunan harus terus berjalan dan bersama menjaga kondusifitas menjelang Pemilu Tahun 2023,” pungkas Rosjonsyah Mantan Bupati Lebong 2 Periode

 

“Kita tahu ini tahun politik tentunya sesuai dengan tema artinya kita harus mengejar apa yang di wacanakan oleh pusat sehingga kita harus bersinergi, untuk itu kita provinsi Bengkulu harus siap di segi SDM sementara segi SDA kita sudah cukup . Seperti di katakan pusat menuju indonesia emas tahun 2045,” ucap Wagub Rosjonsyah

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri menegaskan bahwa apa yang disampaikan Presiden dapat terwujud dengan sinergi yang selama ini terjalin antara eksekutif dan legislatif.

“Kita tahu ini tahun politik tentunya sesuai dengan tema artinya kita harus mengejar apa yang di wacanakan oleh pusat sehingga kita harus bersinergi, untuk itu kita provinsi Bengkulu harus siap di segi SDM sementara segi SDA kita sudah cukup,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page