Awal Tahun, Personil Polda Bengkulu Dapat Kenaikan Pangkat 

Bengkulu, newsikal.com-Sebanyak 464 orang personel Polda Bengkulu hari ini (02/01/23) mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH, melalui Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Anthony Agustinus K., S.Ik., SH, yang disampaikan oleh Kabag Binkar AKBP R. Azis Safiri, S.Ik., upacara kenaikan pangkat menyampaikan, ratusan personel sesuai yang naik pangkat tersebut terdiri dari perwira menengah (pamen), perwira pertama (Pama), dan Bintara.

Adapun rincian personel yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut diantaranya dari AKBP ke Kombes 3 orang, dari Kompol ke AKBP 5 orang, dari AKP ke Kompol 20 orang, dari IPTU ke AKP 34 orang, dari IPDA ke IPTU 57 orang, dari Aipda ke Aiptu 104 orang , dari Bripka ke AIPDA 45 orang, dari BRIGADIR ke Bripka 36 orang, dari Briptu ke BRIGADIR 71 orang, serta dari Bripda ke Briptu 89 orang.

“Tiga orang yang naik Kombes itu PJU yakni Kabid Humas, Kabid TIK, serta Kapolresta Bengkulu.” Sampai Kabag Binkar Ro SDM Polda Bengkulu.

Kabag Binkar mengatakan, kenaikan pangkat yang diterima personel merupakan hadiah dan juga hak yang diberikan institusi atas dedikasi selama menjalankan tugas tanpa adanya pelanggaran.

Kabag Binkar mengharapkan, dengan adanya peningkatan pangkat yang diterima dapat meningkatkan kinerja setiap personel untuk meraih prestasi dan inovasi dalam pelaksanaan tugas.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button