Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPW MOI Bengkulu Apresiasi Pelayanan Pengaduan Propam Polri 

BENGKULU, newsikal.com – Ketua DPW Media Online Indonesia (MOI) Bengkulu Kartono Hadi mengapresiasi pelayanan pengaduan masyarakat yang dilakukan Propam Polri.

Dikatakannya, apresiasi tersebut sebagai respon tindakan yang diambil Propam dalam menindak anggota Polri yang melakukan pelanggaran-pelanggaran hukum.

“Langkah ini membuktikan bahwa Polri serius untuk memperbaiki integritas anggotanya,” kata Hadi.

Hadi berharap kedepannya semakin banyak anggota Polri berkomitmen menjalankan tugasnya dengan profesional untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Saya mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan seluruh insan Pers untuk sama-sama mendukung langkah propam untuk menciptakan Polri yang presisi,” ucapnya.

Lebih lanjut ia tekanan pentingnya menjaga kepercayaan publik saat ini yang sudah mulai naik terhadap polri.

“Kami berharap dukungan ini memberikan suntikan moral bagi propam sebagai garda terdepan dalam pengawasan internal polri. Segala hal-hal baik yang dilakukan untuk memperbaiki integritas anggotanya akan kita dukung,” pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page