Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dua Jembatan Rusak di Mukomuko Akan Segera Diperbaiki

MUKOMUKO, newsikal.com – Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI telah memverifikasi dua jembatan usulan Pemkab akses utama jalan Jembatan penghubung di kecamatan Air rami di Desa Makmur Jaya dan rekonstruksi jembatan gantung Desa Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit.

Tim verifikasi BNPB RI ini diketuai langsung kasubdit Inventarisasi dan analisis kebutuhan Syavera ST, MT, didampingi Perencana Ahli Pertama Catur Susilo Rahardi dan staf BNPB Hidayaturrahman, Dwi Wulan Ardini.

Dikatakan Sekretaris Daerah kabupaten Mukomuko Abdiyanto mengatakan Pemkab Mukomuko akan segera menindaklanjuti atas saran dan masukan yang telah disampaikan Tim Verifikasi BNPB RI.

“BPBD kabupaten Mukomuko akan segera menindaklanjuti masukan dari BNPB RI dan Dinas PUPR Mukomuko akan melengkapi dokumen yang dibutuhkan seperti uji tanah serta DED,” ujarnya.

Sekdakab Mukomuko berharap Kalak BPNPB Provinsi Bengkulu dapat membantu dan mensukseskan Pemkab Mukomuko untuk melengkapi dan memenuhi persyaratan tim verifikasi BNPB RI.

“Kita berkomitmen untuk melengkapi usulan dan perbaikan dari tim verifikasi BNPB RI,” pungkasnya.

Sebelumnya BPBD kabupaten Mukomuko mengajukan dana hibah kepada BNPB RI sebesar 31.650.000.000.

Turut hadir dalam mendampingi tim verifikasi BNPB RI, sekdakab Mukomuko Abdiyanto, BPJN Bengkulu Zikri ST, PUPR Provinsi Bengkulu Eko Hadi Saputra, kepala BNPBD Provinsi Bengkulu Jadiliwan. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page