Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tahun ini, Pemkab Mukomuko Bangun Mall Pelayanan Publik

MUKOMUKO, newsikal.com – Kabupaten Mukomuko bakal memiliki Mall Pelayanan Publik (MPP). Gedung Mall Pelayanan Publik ini akan dibangun tahun 2024 ini.

“InsyaAllah mall pelayanan publik di daerah ini akan dibangun tahun ini,”kata Sekda Mukomuko, Dr.Abdiyanto ketika dikonfirmasi, Kamis (2/5/2024).

Untuk mewujudkan pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP), Pemkab Mukomuko mengalokasikan anggaran Rp 3,5 miliar yang bersumber dari APBD Mukomuko tahun 2024.

“Untuk lokasi pembangunan MPP ini di Komplek Pemda Mukomuko tepatnya disebelah Dinas PUPR Mukomuko. Untuk anggaran sekitar Rp 3,5 miliar dan nantinya akan ditambah di APBD-P apabila ada fasilitas yang kurang,”ucapnya.

Ditambahkan Sekda, adanya Mall Pelayanan Publik (MPP) ini nantinya akan menampung semua pelayanan di daerah ini baik pelayanan Perizinan, Administrasi Kependudukan, perkawinan dan pelayanan perpajakan dan pelayanan lainnya.

“Adanya MPP ini akan  mempermudah masyarakat karena semua pelayanan yang ada di daerah ini akan ada di MPP ini. Dan Pemkab Mukomuko terus berupaya untuk  meningkatkan kualitas pelayanan publik,”pungkasnya.

Kepala Dinas PUPR Mukomuko, Apriansyah melalui Kepala Bidang Cipta Karya, Budiarto ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa terkait pembangunan Mall Pelayanan Publik saat ini masih tahap perencanaan di UKPBJ Mukomuko.

“Masih tahap perencanaan di UKPBJ Mukomuko. Mudah-mudahan pembangunan MPP ini bisa terwujud untuk kepentingan masyarakat,”singkatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page