Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dugaan Korupsi Kades Pangkalan Muratara , Abdul Azis Dan Edi Sastra Bawak Dokumen Tambahan

LUBUKLINGGAU, newsikal.com – Kasus dugaan Korupsi Dana Desa yang dilakukan Kepala Desa Pangkalan Kecamatan Surolangun Kabupaten Musi Rawa Utara terus bergulir bahkan kali ini pelapor atas nama Edi Sastra dimintai keterangan dan klarifikasi terkait laporan dugaan korupsi yang diduga mencapai ratusan juta .

Hal itu diungkapkan langsung oleh Abdul Azis pengacara bahwa hari ini dirinya bersama pak efi sastra undang oleh pihak kejaksaan untuk melakukan klarifikasi sekaligus memberikan sejumlah dokumen tambahan terkait dugaan adanya tidak pidana korupsi yang dilakukan oleh oknum kepala desa pangkalan tahun 2022.

“Hari ini kami menyerahkan dokumen tambahan serta memberikan klarifikasi terkait laporan kami beberapa waktu yang lalu dimana kami menduga pada tahun 2022 di desa pangkalan sudah terjadi tindak pidana korupsi tentang penggunaan dana desa yang dilakukan oleh oknum kepala dan kerugian itu mencapai ratusan juta,”jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa hari ini adalah bentuk keseriusan dirinya bersama pelapor Edi Sastra pihaknya tidak main main dan sangat serius dalam permasalahan ini berdasarkan hasil investigasi dan sejumlah bukti dirinya meyakini bakal ditemukan kerugian negara yang mencapai ratusan juta dalam penggunaan dana desa.

“Kami berharap atas keseriusan kami dalam membuka tabir kejahatan Oknum Kepala Desa ini bisa di dukung oleh pihak kejaksaan dengan mengungkap secara serius atas laporan kami yang diduga sudah ditemukan kerugian negara ,”jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa akan terus memantau dan menanyakan secara terus menerus perkembangan laporan yang pihaknya sampaikan ke pihak kejaksaan sehingga pihak kejaksaan bisa bekerja dengan serius dan berhasil mengungkap serta menetapkan tersangka jika sudah ditemukan kerugian negaranya.

” kami akan pantau terus menerus laporan kami ini sehingga kami bisa tau hasil yang sebenarnya dan tidak membuat kami kecewa lantaran dugaan kami sudah ada jelas indikasi korupsi yang merugikan negara pada dana desa ,desa pangkalan kabupaten musi rawas utara,”tegasnya.(Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page