Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pengamanan Lebaran Aman Terkendali, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Apresiasi TNI-Polri

MUKOMUKO, newsikal.com – Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M.Ali Saftaini,SE melakukan monitoring kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan Ketupat Nala – 2024. Monitoring tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan pengamanan selama perayaan Idul Fitri 2024 di area tersebut (9/4/24)

Dalam monitoring tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M.Ali Saftaini didampingi oleh Wakil Bupati ,Wasri Kadis Kominfo , Kadis Kesehatan serta Pejabat Utama (PJU) Polres Mukomuko , Kodim 0428/ Mukomuko serta sejumlah anggota TNI Polri dengan tujuan untuk mengetahui kelengkapan peralatan dan personel yang bertugas di tiap tiap pos.

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M.Ali Saftaini menjelaskan pentingnya pengamanan selama periode mudik dan balik Idul Fitri untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Kesiapan dan kerjasama semua pihak sangat penting dalam memastikan situasi aman dan kondusif selama perayaan Idul Fitri. Kami akan melakukan segala upaya untuk melindungi dan melayani masyarakat,” ujar Ali.

Selain itu, Ali juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Ucapan terima kepada semua pihak yang sudah berperan di Pospam Ketupat Nala 2024 semoga petugas selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugasnya,”tutup Ali.

Tidak hanya memonitoring kesiapan Pospam Ketupat Nala – 2024, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M.Ali Saftaini SE juga memberikan bingkisan agar personil yang melaksanakan tugas selalu semangat.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page