Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gelar Reses, Edwar Samsi Jaring Aspirasi dan Sosialisasi Program BPJS kesehatan

Kepaihang, newsikal.com – Dihari kedua Edwar Samsi mengelar reses di Desa Bandung Jaya Kabupaten Kepaihang, Kamis (3/8/2023).

Reses Hari kedua ini, Edwar mengumpulkan warga dari 8 desa di satu tempat. Dalam reses ini Edwar Samsi kembali mensosialisasikan program BPJS kesehatan.

Dikatakannya, Pemerintah Provinsi telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 37 miliar, untuk biaya kesehatan masyarakat, melalui BPJS Kesehatan. Sehingga saat ini masyarakat Bengkulu bisa berobat gratis, hanya dengan membawa KTP.

“Sangat disayangkan kalau masyarakat tidak memanfaatkan itu, maka kehadiran BPJS ini sangat membantu. Sehingga tidak ada lagi istilah masyarakat yang tidak bisa berobat karena tidak mampu,” ucapnya.

Kepala desa juga menyambut gelaran reses ini, karena dengan adanya reses membantu masyarakat terutama soal BPJS Kesehatan. Karena banyak masyarakat yang belum mengetahui perihal berobat gratis dengan BPJS.

“Yang kartu BPJS-nya mati bisa terbantukan dengan adanya reses ini. Ke depannya mudah-mudahan masyarakat kita terbantukan dan sangat membutuhkan bantuan ini,” kata Kades Tugu Rejo Supriyadi.

Dalam kesempatan ini masyarakat juga menyampaikan aspirasinya terkait infrastruktur. Seperti irigasi dan jalan Provinsi yang ada disepanjang desa Bukit Sari, Sumber Sari dan Mekar Sari. Aset ini milik Provinsi dan akan disampaikan ke dinas terkait, yakni Dinas PUPR.

“Ini merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi akan kita kita sampaikan kepada PUPR Provinsi untuk mengecek irigasi yang dimaksud, sehingga bisa dilakukan penanganan lebih awal,” Pungkas Edwar (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page