Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Apresiasi Fun Bike HUT Bhayangkara ke 76

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, mengapresiasi kegiatan Fun Bike dan senam bersama yang digelar Polda Bengkulu, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 di Lapangan Rekonfu Polda Bengkulu, Minggu (19/6/2022). Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak di 34 Provinsi yang dilepas oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui virtual.

Baginya, kegiatan ini memperkuat silaturahmi sekaligus sinergi antara TNI, Polri juga semua elemen masyarakat.

“Menyenangkan sekali suasana keakraban dan silaturahminya terbangun,” ucap Rohidin.

Selain itu memang, lanjutnya, kegiatan ini penting sekalai karena menciptakan suasana berolahraga rutin dan sehat untuk semua.

Sedangkan itu, dijelaskan Kapolda Bengkulu Irjen. Pol Agung Wicaksono bahwa memang kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara TNI, Polri, rekan – rekan media, tokoh pemuda, tokoh masyarakat juga semua masyarakat yang ada di Kota Bengkulu dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2022.

“Saya atas nama Kapolda dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan yang hadir dan ikut serta dalam memeriahkan HUT Bhayangkara khususnya di Bengkulu,” katanya.

Kapolda sendiri berharap dengan kegiatan-kegiatan seperti ini akan muncul bibit-bibit atlet masa depan Bengkulu, khususnya di dunia balap sepeda.

“Kita berharap dengan adanya gowes ini Bengkulu semakin semarak dengan para penggowes tidak hanya fun bike, juga muncul bibit-bibit baru Bengkulu yang bisa diharapkan untuk tampil ke event nasional,” demikian Kapolda.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page