Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur dan Perti Sinergi Teruskan Cita-Cita Pendidiri Terdahulu

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersinergi bersama pengurus baru PERTI akan melanjutkan cita-cita pendiri terdahulu. Keduanya komit untuk mengembangkan agama Islam terutama dalam pendidikan dan dakwah.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, terbentuknya Perti di Bengkulu itu sudah lama dan hampir mirip dengan ormas Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama.

“Jadi dengan terbentuknya ormas baru ini, nantinya mereka akan melanjutkan dari cita-cite pendiri sebelumnya,” kata Gubernur usai audiensi dengan Perti di Balai Raya Semarak, Senin (25/3/2024).

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Persatuan Islamiyah Tarbiya Provinsi Bengkulu Muhammad Sugrianto, pihaknya akan bersinergi dengan Gubernur Bengkulu untuk meneruskan cita-cita terdahulu.

“Dengan audiensi ini Gubernur Bengkulu mendukung terkait dengan Perti yang akan meneruskan cita-cita pendiri sebelumnya, sesuai dengan sunnah rasul yaitu bagaimana mengembangkan agama Islam. Terutama dalam pendidikan dan dakwah,” pungkasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya akan segera menyusun dan membagi kelompok sesuai dengan programnya masing-masing. Agar program ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama.(nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page