Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Idul Adha, Dispangtan Berharap Hewan Kurban Untuk Kota Bengkulu Dapat Meningkat

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Adriansyah berharap hewan ternak untuk kurban tahun ini dapat meningkatkan.

“Untuk saat ini kisaran hewan kurban seribuan, dan kita berharap jumlah ini terus meningkat jelang idul adha sesuai dengan kebutuhan yang kita targetkan,” ujar

Dikatakannya, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan membeli hewan kurban, Dinas Pangan dan Pertanian Kota Bengkulu hingga saat ini terus melakukan pengecekan kesehatan hewan sapi menjelang Idul Adha 1444 Hijriah, di sejumlah peternak di Kota Bengkulu.

“pengecekan rutin kita lakukan dengan memeriksa kondisi tubuh, mulut dan kuku sapi,” katanya.

Ia menjelaskan untuk kondisi hewan ternak pada musim kurban tahun ini dipastikan aman. Meski demikian, pihak Dispangtan mengimbau para peternak untuk tetap waspada.

“Sebagai langkah antisipasi,kita himbau para peternak untuk menjaga kebersihan kandan, melakukan pengecekan kesehatan secara berkala kemudian membatasi lalulintas ternak, dan jika ada ternak yang sakit harus segera dipisahkan,” pungkasnya (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page