Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hari Kesehatan Nasional ke-59, Gubernur Bengkulu Tekankan Pentingnya Transformasi Pelayanan Kesehatan

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menjadi pembina upacara dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 59 di Halaman Kantor Gubernur Bengkulu pada Senin, (13/11/2023)

Dalam upacara tersebut, turut hadir Kepala OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Perwakilan Kepala Forkopimda Bengkulu.

Dikatakan Gubernur Rohidin, Hari Kesehatan Nasional ke-59 tersebut harus menjadi ajang transformasi pelayanan kesehatan, salah satunya terkait kesediaan tenaga kesehatan serta alat kesehatan.

“Jadi arahan pak Menteri jelas sekali ada perubahan paradigma transportasi pelayanan kesehatan yang luar biasa, ada beberapa elemen perubahan yang sangat mendasar menjadi komitmen kita bersama terkait kesediaan tenaga kesèhatan, alat-alat kesehatan, termasuk biaya habis pakai dsb.,” kata gubernur.

Lebih jauh, Gubernur Rohidin menekankan, transformasi pelayanan kesèhatan saat ini harus menjadi komitmen Pemerintah Daerah karena kesehatan menjadi ķebutuhan bersama seluruh lapisàn masyarakat.

 

“Ini harus ada sebuah trasnformasi yàng mendasar pelayanan kesehatan jauh lebih baik dan ini harus menjadi komitmen pemerintah pusat dan pemerintah daerah karena kita sadari betul kesehatan ini menjadì kebutuhan kita bersama,” tutup Rohidin.

Selain itu, dalam upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59 tersebut Gubernur Rohidin Mersyah juga melakukan pembagian hadiah bagi pemenang lomba tenaga kesehatan teladan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page