Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin: Perkembangan Pesat Tour Haji dan Umroh Geliatkan Ekonomi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com– Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadiri Launching Travel Umroh Hasanah, diawali Shalat Subuh berjamaah dan mendengarkan ceramah agama Ust. Syamlan, di Masjid Al Iman Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu, Sabtu (11/2/2023).

“Kita menyambut baik hadirnya Hasanah Tour Haji dan Umroh milik pak Syamlan ini, tentu akan menjadi sebuah pilihan bagi masyarakat Bengkulu untuk melaksanakan Ibadah ke Tanah Suci,” jelas Gubernur Rohidin.

Rohidin menyebut Perkembangan jasa “Tour and Travel” yang memberangkatkan jama’ah Haji dan Umroh di Provinsi Bengkulu, pertumbuhannya diketahui sangat pesat, sejalan dengan keinginan jama’ah yang berangkat yang cukup besar.

Sehingga berpengaruh positif terhadap perkembangan dan geliat ekonomi masyarakat, dengan perputaran uang yang sangat pesat dan signifikan.

Sementara itu, Pimpinan Hasanah Bengkulu Ust. Syamlan mengatakan, hadirnya Hasanah Tour and Travel Haji dan Umroh untuk membantu memfasilitasi masyarakat Bengkulu yang ingin melaksanakan ibadah ke Tanah Suci.

“Hasanah tour n travel, kita hadirnya untuk masyarakat Bengkulu. Semoga dapat memberikan manfaat,” ucap Syamlan yang pernah menjabat Wakil Gubernur Bengkulu periode 2005 – 2010 ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page