Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Sampaikan Beberpa Capaian Prestasi Dalam LKPJ Tahun 2023

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan laporan pertanggung jawaban (LKPJ) Tahun 2023 dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Selasa ( 5/3/2024).

Dalam laporannya Gubernur mengatakan, sesuai amanat regulasi yang mewajibkan pemerintah daerah menyampaikan LKPJ nya paling lama tiga bulan setelah masa tahun anggaran berakhir. Gubernur juga menyampaikan beberapa keberhasilan danprestasi yang telah dicapai Pemerintah Provinsi Bengkulu dibawah kepemimpinanya dan Wagub Rosjonsyah.

“kita berhasil membangun jalan Provinsi dari Pulau Baai sampai pasar ngalam. Pembangunan jalan Bengkulu tengah – Kepaihang yang saat ini masuk tahap finalisasi,” katanya.

Disamping itu Gubernur juga menyampaikan tentang kelanjutan pembanguna Danau Dendam Tak Sudah yang dalam pengerjaannya akan dilakukan Kementerian PUPR.

“Pembanguna Sistem penyediaan Air Minum (SPAM ) regional Benteng, kota Bengkulu dan Seluma yang pembiaanyan mengunakan APBN,” Pungkasnya (nur/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page