Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jalin Silaturahmi, Suharto Kunjungi Forum Melayu 

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, H. Suharto, S.E., MBA., mengadakan pertemuan silaturahmi bersama Forum Melayu Rembuk Bengkulu (FMRB) di kediaman Ketua FMRB, H. Sugiarto, S.Sos., M.M., di kawasan Anggut, Kota Bengkulu, Selasa (8/8/2023).

Dalam kesempatan ini, Suharto menyampaikan bahwa dirinya merasa senang dapat bersilaturahmi bersama Ketua beserta jajaran pengurus FMRB.

“Saya telah mengagendakan pertemuan pada hari ini, dikarenakan saya ingin mengetahui dan mengenal lebih dekat dengan FMRB,” ujar Suharto.

Sementara itu diungkapkan oleh Sugiarto, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Suharto yang telah berkenan untuk berkunjung dan bersilaturahmi bersama FMRB.

“Saya mewakili segenap jajaran pengurus FMRB berterima kasih kepada Bapak Suharto yang telah bersilaturahmi dan kami mengharapkan adanya perhatian dari Bapak Suharto terhadap FMRB ini,” ungkap Sugiarto.

Sugiarto menambahkan bahwa FMRB dalam kontestasi Pemilu tahun 2024 yang akan datang siap untuk mendukung Bapak Suharto.

“Pada Pemilu tahun 2024 mendatang, kami siap mendukung Bapak Suharto menjadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dan mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page